Don't Miss

Cuplikan Gol : Wales 1 vs 0 Irlandia Utara 26 Juni 2016 (16 Besar Piala Eropa 2016)

Cuplikan Gol – Wales memastikan satu tempat di babak perempatfinal Piala Eropa. The Dragons menang 1-0 atas Irlandia Utara berkat gol bunuh diri Gareth McAuley.

Dalam pertandingan di Parc des Princes yang tuntas Minggu (26/6/2016) dinihari WIB, Wales tampil mendominasi dengan penguasaan bola 56%. Mereka juga lebih unggul dengan melepaskan tujuh tembakan.

Meski demikian, hanya satu percobaan Wales yang mengarah ke gawang. Itu baru tercatat di pertengahan babak kedua. Sementara itu, Irlandia Utara melepaskan enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Setelah tak ada gol di babak pertama, kebuntuan baru terpecah di babak kedua. Serangan dari Wales lewat Gareth Bale menghasilkan gol bunuh diri McAuley.

Dengan kemenangan ini, Wales lolos ke perempatfinal. Mereka akan menghadapi pemenang dari laga antara Hongaria dan Belgia yang akan bertanding pada hari Senin (27/6/2016) pukul 02.00 WIB.

Cuplikan Gol Wales vs Irlandia Utara :

Susunan Pemain :

Wales: Hennessey, Gunter, Chester, Williams, Davies, Taylor, Ledley (Williams 64′), Allen, Ramsey, Bale, Vokes (Robson-Kanu 55′).

Irlandia Utara: McGovern, McAuley (Magennis 84′), J.Evans, Davis, Lafferty, C.Evans, Dallas, Norwood (McGinn 79′), Hughes, Ward (Washington 69′), Cathcart.

agen bola