Agen Bola

Cuplikan Gol : Wales 1 vs 1 Georgia 10 Oktober 2016 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Cuplikan Gol – Wales harus puas dengan hasil pertandingan saat menjamu Georgia. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 meski Wales berhasil unggul lebih dulu.

Bermain di Cardiff City Stadium, Senin (10/10/2016) dinihari WIB, Wales menjalani laga dengan sangat baik. Mereka berhasil unggul cepat melalui Bale ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Namun kondisi itu gagal dipertahankan hingga laga tuntas. Di awal babak kedua tim tamu menyamakan kedudukan melalui Tornike Okriashvili. Georgia bahkan berada di atas angin pada jelang laga berakhir karena mampu menekan Wales dan menciptakan beberapa peluang.

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Wales bermain imbang di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada tengah pekan kemarin mereka juga bermain sama kuat dengan Austria 2-2.

Tambahan satu poin membuat Wales naik ke puncak klasemen Grup D dengan poin lima. Namun mereka terancam digusur oleh tim lain yang baru akan bertanding beberapa menit mendatang.

Cuplikan Gol Wales vs Georgia :

Susunan Pemain :
Wales : Hennessey, Hunter, Chester, Williams, Davies, Taylor (Cotterillat 70′), King (Robson-Kanuat ’61 ), Ledley (Huwsat ’73), Edwards, Bale, Vokes.

Georgia : Loria, Kakabadze, Kverkvelia, Kashia, Navalovski, Kazaishvili, Daushvili, Gvilia, Ananidze (’90+3 Kacharavaat), OkriashviliBooked (’90+1 Jigauriat), Mchedlidze (’75 Dvalishviliat).