Don't Miss

Cuplikan Gol: Watford 0-0 Southampton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Watford kontra Southampton berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Dibabak pertama maupun dibabak kedua Watford dan Sauthampton tidak berhasil membukukan satu gol pun.

Dibabak pertama Odion Ighalo (Watford) menunjukkan usaha yang berlebihan, dan semuanya berakhir sebagai pelanggaran. Southampton dihadiahi tendangan bebas. Southampton terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan. Shane Long (Southampton) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa. Peluit telah ditiup Victor Wanyama (Southampton) dibukukan karena pelanggaran. Ikechi Anya (Watford) mengoperkan bola dengan apik kepada Odion Ighalo (Watford), namun ternyata dia tak dpat menerima operan tersebut. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Southampton. Babak pertama berakhir dengan skor tanpa hasil.

Pada babak kedua Graziano Pellè (Southampton) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin menembakan bola ke sudut kanan atas gawang. Namun kali ini usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, yang melakukan penyelamatan menakjubkan. Southampton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Shane Long (Southampton) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melayang tipis ke atas gawang. Wasit memberikan kartu kuning pada Oriol Romeu (Southampton). Tidak heran. Ini merupakan pelanggaran yang sangat jelas. Sungguh usaha yang luar biasa! Cedric Soares (Southampton) memutuskan untuk mencoba tendangan langsung jarak jauh dan walaupun dia menembak dengan sangat baik, sepertinya bola tetap melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Padahal kita dapat menyaksikan sebuah gol spektakuler jika usaha ini berhasil. Etienne Capoue (Watford) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melayang tipis ke atas gawang. Cedric Soares (Southampton) menyambar bola rebound di pinggir kotak penalti dan sayangnya tembakannya melambung tipis ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Watford akan mendapat tendangan bebas. Steven Caulker (Southampton) melompat tinggi di dekat titik penalti dan menyundul bola hasil tendangan bebas. Bola melesat ke gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mudah untuk menggagalkan usaha ini. Ini adalah sundulan dari posisi sulit. Akan sangat sulit bagi tiap pemain untuk memasukan bola dari posisi seperti ini. Dan dibabak kedua ini pun masih belum ada tim yang mampu memecahkan kebuntuan tersebut.

Cuplikan Gol: Watford 0-0 Southampton (Liga Inggris)

agen bola