Don't Miss

Cuplikan Gol: Watford 0-1 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada Laga Liga Inggris antara Watford melawan Crystal Palace yang berakhir dengan skor 0-1. Palace berhasil mengalahakan lawannya hanya dengan 1 gol berkat Yohan Cabaye.

Pada babak pertama, tidak banyak yang terjadi di antara kedua tim ini. Pada menit ke 39 Almen Abdi mendapatkan kartu kuning. Pertahanan kedua tim tersebut sangat maksimal sehingga diantara kedua tim tersebut tidak ada yang mampu menjebol gawang lawannya masing-masing.

Pada babak kedua Emosi berkobar dilapangan. Allan Nyom (Watford) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Wasit mengeluarkan keputusan dengan cepat dengan langsung menunjuk titik putih. Kesempatan besar untuk mencetak gol untuk Crystal Palace. Pada menit ke 71 Yohan Cabaye berhasil mengeksekusi penalti dan membukukan 1 gol untuk Crystal Palace. Jose Manuel Jurado (Watford) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Yohan Cabaye (Crystal Palace) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebastian Prodl (Watford) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Jason Puncheon (Crystal Palace) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Craig Cathcart (Watford) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Wilfried Zaha (Crystal Palace) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Wayne Hennessey (Crystal Palace). Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Watford 0-1 Crystal Palace (Liga Inggris)

agen bola