Don't Miss

Cuplikan Gol: Watford 0-3 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Watford vs Arsenal yang berakhir dnegan skor 0-3. Arsenal berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-0 tanpa balas. Arsenal berhasil membukukan 3 gol berkat Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Hector Bellerin.

Pada babak pertama Theo Walcott (Arsenal) melompat untuk melakukan sundulan yang mengarah rendah ke kiri gawang dengan memanfaaatkan umpan crossing, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat. Odion Ighalo (Watford) berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayangnya usahanya melebar jauh ke kanan gawang. Laurent Koscielny (Arsenal) menerima sebuah umpan crossing apik di dalam kotak penalti dan berusaha mencetak gol, namun serangannya melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang. Babak pertama berkahir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua, Allan Nyom (Watford) diganjar kartu kuning. Wasit tidak punya rasa ampun padanya. Per Mertesacker (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 62 barulah Alexis Sanchez berhasil memecahkan kebuntuan dengan menyambung serangan dengan menerima crossing dan sebuah tendangan voli langsung yang masuk ke arah dalam tiang kiri gawang. benar – benar penyelesaian yang luar biasa. Heurelho Gomes (Watford) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Dimenit ke 68 Olivier Giroud (Arsenal) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. GOL! Hector Bellerin (Arsenal) memberikan umpan pada Aaron Ramsey (Arsenal), yang melepaskan tembakan memantul dari dalam kotak penalti dan melaju masuk melewati Heurelho Gomes (Watford). 0:3 tepat dimenit ke 74. Olivier Giroud (Arsenal) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Arsenal dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan pun berakhir dengan skor tanpa balas dari Watford 0-3 atas Arsenal.

Cuplikan Gol: Watford 0-3 Arsenal (Liga Inggris)

agen bola