Don't Miss

Cuplikan Gol: Watford 0-0 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Watford kontra West Brom berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Pada babak pertama dan kedua tidak ada tim yang mampu membukukan hasil.

Pada babak pertama Jose Manuel Jurado (Watford) menunjukan skill teknisnya yang luar biasa dengan mengirimkan bola ke ruang kosong dimana Ikechi Anya (Watford) bersiap menerima operan ini. Saido Berahino (West Brom) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Rickie Lambert (West Brom) menerima sebuah operan yang baik sekali dan melepaskan temabakan dari jarka jauh, namun tembakannya berhsil di blok. Troy Deeney (Watford) menerima sebuan operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin dia melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kanan gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Valon Behrami (Watford) meminta perawatan medis. Dia terpaksa menyingkir ke pinggir lapangan dan reakn timnya terpaksa harus bermain dengan 10 pemain sementara waktu. Jonas Olsson (West Brom) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah tendangan bebas jarak menengah diberikan pada Watford. Jose Manuel Jurado (Watford) melepaskan tembakan lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah. Bola sayangnya sedikit saja melebar ke kiri gawang. Penjaga gawang sangat beruntung kali ini. Bola telah melewati garis belakang lapangan West Brom akan mendapat tendangan bebas. Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Chris Brunt (West Brom), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Babak pertama tidak ada hasil yang spesial.

Pada babak kedua Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi West Brom. Odion Ighalo (Watford) menemukan sebuah ruang untuk menembak setelah menerima operan bola, dia melepaskan sebuah tembakan bak roket dari jarak jauh yang mengarah langsung ke gawang. Namun sayang penjaga gawang menggagalkan usaha ini. Rickie Lambert (West Brom) dibukukan karena tackle buruknya. Sebuah kartu kuning pantas diberikan untuk kasus seperti ini. Saido Berahino (West Brom) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor! Dia melakukan sundulan ke gawang di dalam kotak penalti, namun sepertinya arah sundulannya kurang baik. Sundulannya melebar tipis ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Watford. Chris Brunt (West Brom) berusaha mencetak skor lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Watford. Allan Nyom (Watford) dikenai hukuman. Dalam babak kedua ini pun belum ada tim yang bisa membukukan gol, alhasil pertandingan pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Watford 0-0 West Brom

agen bola