Agen Bola

Cuplikan Gol: Watford 1-0 Newcastle Utd (Piala FA)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Piala FA yang mempertemukan Watford vs Newcastle Utd sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Watford. Pencetak gol Watford adalah Troy Deeney (44′). Pertandingan ini dihelat di Vicarage Road Stadium, pada hari Sabtu (09/01).

Satu-satunya gol Troy Deeney dimenit 44, membawa kemenangan pada leg pertama Piala FA pada malam ini.

Gol tersebut berawal dari kesalahan pemain belakang Newcastle yang salah memberi operan. Troy Deeney, yang berada tepat di hadapan datangnya bola, tinggal melanjutlkannya dengan menggiringnya kedalam kotak penalti hingga akhirnya ia melesakkan sepakan yang tidak dapat di bendung oleh Rob Elliot.

Sebenarnya sepanjang 30 menit awal pertandingan di babak pertama, Newcastle banyak mendapatkan peluang yang hanya saja tidak dapat di manfaatkan dengan baik dan kini Newcastle harus berusaha untuk melampaui agregat 1 gol yang dicetak oleh Watford pada pertandingan di Vicarage Road Stadium.


Cuplikan Gol: Watford 1-0 Newcastle Utd (Piala FA)

Susunan Pemain Watford vs Newcastle Utd:

Watford: Heurelho Gomes, Allan Nyom, Sebastian Prödl, Craig Cathcart, José Holebas, Jose Jurado (Odion Ighalo 73′), Adlene Guedioura, Steven Berghuis (Almen Abdi 63′), Ben Watson, Troy Deeney, Obbi Oulare (Ikechi Anya 46′).

Newcastle Utd: Rob Elliot, Fabricio Coloccini (Jamaal Lascelles 46′), Paul Dummett, Chancel Mbemba, Georgino Wijnaldum, Moussa Sissoko, Darryl Janmaat, Ismael Tioté (Siem De Jong 82′), Kevin Mbabu (Florian Thauvin 52′), Ayoze Pérez, Aleksandar Mitrovic.