Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Watford 1-2 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Watford vs Manchester City sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester City. Pencetak gol Watford adalah gol bunuh diri Aleksandar Kolarov (55′). Pencetak gol Manchester City adalah Yaya Toure (82′) dan Sergio Aguero (84′). Pertandingan ini digelar di Vicarage Road Stadium, pada hari Minggu (03/01).

Manchester City yang tampil dominan meski bermain dalam laga tandang di Vicarage Road Stadium, kesulitan untuk membukukan gol. Bahkan tuan rumah pun yang berusaha tampil menyerang, tidak dapat mencetak 1 gol pun dan babak pertama ditutup dengan skor tanpa gol untuk kedua tim.

Gol baru terjadi di babak kedua, gol pertama untuk Watford usai Aleksandar Kolarov melakukan gol bunuh diri di menit 55. Ketinggalan 1 gol, City mencoba bangkit dan baru dapat meniptakan gol penyama kedudukan menjelang sisa 8 menit akhir pertandingan.

Yaya Toure sukses menyamakan kedudukan di menit 82 usai menerima sempurna operan dari Aleksandar Kolarov yang melepaskan sepak pojok. 2 menit berikutnya Sergio Aguero mencetak gol dengan tandukannya dan membuat Heurelho Gomez kembali memungut bola kedalam jalanya.

Skor bertahan 1-2 untuk kemenangan Manchester City hingga pertandingan yang di helat di Vicarage Road Stadium berakhir.

Cuplikan Gol: Watford 1-2 Manchester City (Liga Inggris)

Susunan Pemain Watford vs Manchester City:

Watford: Heurelho Gomes, José Holebas, Miguel Britos, Craig Cathcart, Allan Nyom, Jose Jurado (Adlene Guedioura 80′), Ben Watson, Etienne Capoue, Almen Abdi, Troy Deeney, Odion Ighalo.

Manchester City: Joe Hart, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala (Wilfried Bony 75′), Nicolás Otamendi, Bacary Sagna, Yaya Touré, Fernandinho, Raheem Sterling (Jesus Navas 60′), David Silva, Kevin De Bruyne, Sergio Agüero (Martin Demichelis 86′).