Don't Miss

Cuplikan Gol: Watford 1-2 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Watford vs Manchester United berakhir dengan skor 1-2. Pasukan Louis Van Gaal berhasil mengalahkan Watford melalui sebuah gol bunuh diri dari pemain Watford, Troy Deeney, dan Memphis Depay. Sementara Watford hanya mampu membukukan 1 gol melalui Troy Deeney.

Pada babak pertama dimenit ke 11 Memphis Depay (Manchester United) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umpan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yang masuk ke gawang. Tidak banyak yang terjadi di babak pertama ini. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Memphis Depay (Manchester United) menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kiri gawang. Sayang usahanya berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Manchester United dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ben Watson (Watford) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ashley Young (Manchester United) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jesse Lingard (Manchester United) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 87 Troy Deeney (Watford) mencetak sebuah gol! Sekali lagi dia membuktikan bahwa mengeksekusi penalti bukanlah masalah baginya. Pada menit ke 90 GOL BUNUH DIRI! Troy Deeney (Watford) mencetak sebuah gol bunuh diri yang sangat tidak beruntung setelah tembakannya melenceng dan masuk kegawangnya sendiri. 1:2. Pertandngan pun berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: Watford 1-2 Manchester United (Liga Inggris)

agen bola