Don't Miss

Cuplikan Gol: Watford 1-2 Tottenham (Liga Inggris)

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Watford vs Tottenham sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Tottenham. Pencetak gol Watford adalah Odion Ighalo (41′). Pencetak gol Tottenham adalah Erik Lamela (17′) dan Heung-Min Son (89′). Pertandingan ini di helat di Vicarage Road Stadium, pada hari Senin (28/12).

Babak pertama dimulai. Kedua tim bermain taktis dengan hanya memanfaatkan operan-operan pendek saja, dengan perlahan dan pasti saat pertandingan berjalan 17 menit, Tottenham berhasil unggul setelah gol pertama yang di cetak oleh Erik Lamela.

Berawal dari skema serangan balik yang Dele Alli yang berhasil memenangkan duel di lini tengah, bola liar kemudian dikontrol sedikit oleh Harry Kane sebelum dilanjutkan kepada Erik Lamela yang berlari dengan bola di kakinya dan diselesaikannya dengan tembakan mengarah ke pojok kanan yang mengecoh kiper Heurelho Gomes. Skor 0-1 Tottenham.

Watford sebagai tuan rumah yang tidak ingin dipermalukan mencoba mencetak gol pembalas, namun hingga pertandingan berjalan 30 menit belum juga sukses menyamakan kedudukan. Watforf baru dapat menyamakan kedudukan saat pertandingan menyisahkan 4 menit sebelum memasuki babak pertama usai. dengan gol yang dicetak oleh Odion Ighalo dimenit 41. Sekaligus gol terakhir dalam babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling melakukan jual beli serangan namun peluang yang paling mengancam adalah peluang gol yang dimiliki Harry Kane dimenit 55, namun masih melebar tipis dari gawang Watford.

Pada menit 63, Watford harus bermain dengan 10 pemain, usai Nathan Ake diberi hukuman kartu merah atas pelanggaran yang dilakukan. Unggul 1 pemain lebih banyak, sebuah kesempatan untuk mencetak gol kemenangan.

Meski Watford masih mampu memberikan pelawanan yang merepotkan lini bertahan Tottenham, namun pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Totenham usai gol yang di cetak oleh Heung-Min Son di menit 88 berkat menyelesaikan umpan silang dari Kieran Trippier untuk memperdaya Heurelho Gomes. Skor akhir 1-2 untuk kemenangan Tottenham.


Cuplikan Gol: Watford 1-2 Tottenham (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Watford: Heurelho Gomes, Miguel Britos (Sebastian Prodl 60′), Craig Cathcart, Nathan Ake, Iketchi Anya, Jose Jurado (Allan Nyom 68′), Almen Abdi (Valon Behrami ’46), Ben Watson, Etienne Capoue, Troy Deeney, Odion Ighalo.

Tottenham: Hugo Lloris, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Keiran Trippier, Erik Lamela, Eric Dier, Mousa Dembélé (Christian Eriksen 45′), Bamidele Alli (Nacer Chadli 81′), Thomas Carroll (Heung-Min Son 68′), Harry Kane.

agen bola