Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Watford 2-0 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Watford melawan West Ham yang berakhir dengan skor 2-0. Watford berhasil mengalahkan West Ham melalui 2 gol milik Odion Ighalo. Sementara West Ham tidak mampu mengejar dengan 1 gol pun.

Pada babak pertama Bola hasil tendangan sudut jatuh ke kaki Troy Deeney jauh di dalam kotak penalti, dan kemudian dilanjutkannya dengan sebuah tembakan. Bola sempat mengarah ke tengah gawang, namun berhasil dipantulkan menjauh oleh salah satu pemain bertahan yang melakukan intervensi dengan baik. Pada menit ke 39 Odion Ighalo menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 48 sebuah gol sensasional dibuat oleh Odion Ighalo. Dia menunjukkan performa luar biasa di lapangan, dia menerima operan di dalam area penalti dan menembakkannya langsung ke sudut kiri atas gawang. Troy Deeney mendapatkan sebuah ruang kosong untuk menerima operan di batas kotak penalti dan melepaskan serangan keras yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi West Ham. Sebuah kartu kuning yang sangat jelas. Allan Nyom (Watford) dibukukan wasit. Nathan Ake (Watford) diberikan peringatan dan menerima kartu kuning. Dimenit ke 84 Sungguh reaksi yang bodoh dari James Collins (West Ham). Wasit mengganjarnya dengan kartu merah yang memang pantas dia terima dan dia harus meninggalkan lapangan sekarang. Pertandingan hari ini selesai baginya. Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Etienne Capoue (Watford) menerima sebuah kartu kuning! Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Watford 2-0 West Ham (Liga Inggris)