Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Watford 3-0 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Watford vs Liverpool sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Watford. Pencetak gol Watford adalah Nathan Ake (3′), Odion Ighalo (15′,85′). Pertandingan ini di helat di Vicarage Road Stadium, Watford pada hari Minggu (20/12).

Babak pertama dimulai. Tampil di depan suporter setianya, Watford sukses mencetak gol cepat di menit ke-3. Berawal dari sepak pojok yang dilakukan oleh Ben Watson yang tidak dapat di amankan sempurna oleh Adam Bogdan. Nathan Ake yang berada tepat langsung melepaskan sepakan untuk membuat skor menjadi 1-0.

Liverpool mencoba membalas di menit 8, Adam Lallana yang memberikan operan dan dapat di sambut oleh Nathaniel Clyne yang melesakkan sepakan, namun usaha pemain tersebut masih dapat di blok dengan baik oleh lini bertahan.

Watford akhirnya sukses menggandakan keunggulan di menit 15, lewat sepakan Odion Ighalo menyambung operan yang sangat baik dari Troy Deeney.

Watforn memiliki banyak peluang menjelang menit-menit akhir pertandingan. Namun dalam penyelesaian akhir tidak dapat dimaksimalkan dan skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Liverpool mencoba terus menekan di sepanjang laga, Namun solidnya lini pertahanan Watford semua serangan dari segala sisi dapat.

Usaha Liverpool untuk mencetak gol justru semakin sirnah usai gol ketiga yang di ciptakan oleh watrord terjadi di menit 85 oleh sundulan Odion Ighalo memanfaatkan umpan tarik dari Valon Behrami. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan ini usai.


Cuplikan Gol: Watford 3-0 Liverpool (Liga Inggris)