Agen Bola

Cuplikan Gol : Watford 3 vs 1 Man United 18 September 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Manchester United harus menerima kekalahan saat bertandang ke markas Watford dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (18/09). Watford berhasil menaklukkan Setan Merah dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, Rooney dkk terlihat kesulitan untuk menembus solidnya pertahanan dari Watford. Dan melalui serangannya, Watford unggul lebih dulu lewat gol dari Etienne Capoue di menit ke-34′ yang bertahan hingga paruh waktu.

Di babak kedua, jalannya pertandingan cukup keras hingga wasit pun mengeluarkan tujuh kartu kuning dalam laga tersebut. MU akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Marcus Rashford di menit ke 62′.

Nasib sial bagi MU, Watford kembali unggul lewat gol dari Juan Camilo Zuniga di menit ke-84 dan Watford memastikan kemenangannya usai Troy Deeney mencetak gol lewat penalti yang diberikan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk Watford.

Cuplikan Gol Watford vs Manchester United :

Susunan Pemain :
Watford : Gomes, Janmaat (Amrabat 51′), Britos, Prodl, Cathcart, Holebas, Capoue, Behrami, Pereyra, Deeney, Ighalo (Success 89′).

Manchester United : De Gea, Valencia (Mata 61′), Smalling, Bailly, Shaw (Memphis 85′); Pogba, Fellaini, Rashford, Rooney, Martial (Young 38′), Ibrahimovic.