Agen Bola

Cuplikan Gol : WBA 1-0 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Kesempatan Manchester United untuk terus menempel tetangganya Manchester City di posisi empat klasemen Liga Inggris nampaknya harus menemui hambatan besar.

Bertandang ke The Hawthrons Stadium Senin (7/3),pasukan Van Gaal harus takluk dengan WBA dengan skor tipis 1-0.Manchester United harus bermain dengan 10 pemain di pertandingan kali ini setelah pada menit ke-27 Juan Mata mendapatkan kartu kuning keduanya.

Bermain dengan 10 pemain tidak menyurutkan semangat Michael Carrick cs total ada tujuh percobaan tapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Dewi Fortuna nampaknya lebih berpihak pada tim tuan rumah setelah pada menit ke-67 tendangan Jose Salomon Rondon berhasil mengoyak gawang De Gea setelah berhasil memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan.

Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai,dengan hasil ini Setan Merah harus turun peringkat ke posisi enam klasemen sementara dengan mengumpulkan 47 poin.

Cuplikan Gol : WBA 1-0 Manchester United (Liga Inggris)

Susunan Pemain

WEST BROMWICH: Foster, Olsson, Chester, McAuley, Dawson (Pocognoli 56′), Yacob, Gardner, Fletcher, Sessegnon (McClean 69′), Berahino (Sandro 88′), Rondon

MANCHESTER UNITED: De Gea, Marcos Rojo, Smalling, Blind, Darmian (Fosu-Mensah 83′), Mata, Martial, Carrick, Herrera (Schneiderlin 62′), Lingard, Rashford (Memphis 75′)