Don't Miss

Cuplikan Gol: West Brom 0-3 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara West Brom vs Manchester City berakhir dengan skor 0-3. Manchester City behasil menyingkirkan West Brom berkat dua gol Yaya Toure dan satu gol Vincent Kompany, sedangkan West Brom hanya bisa menerima kekalahannya dengan tanpa hasil.

Babak pertama dimulai Jesus Navas (Manchester City) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Manchester City akan melakukan lemparan ke dalam. David Silva (Manchester City) menemukn ruang kosong di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan meriam berbahaya yang berhasil diblokir seorang pemain bertahan lawan. Bakary Sagna (Manchester City) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Sentuhan yang luar biasa dari David Silva (Manchester City)! dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dialnjutkan dengan sebuah tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke kanan gawang. Sayang sekali! Tepat dimenit ke 9 Manchester City berhasil membukukan 1 gol melalui Jesus Navas (Manchester City) mengoper bola pada Yaya Toure (Manchester City) dan kemudian dia melepaskan tembakan yang memantul masuk dari pinggir kotak penalti. Boaz Myhill (West Brom) tak dapat berbuat apapun saat itu. 0:1. Wilfried Bony (Manchester City)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. West Brom terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Yaya Toure (Manchester City) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor menjadi 0:2, tepat dimenti ke 24. Eliaquim Mangala (Manchester City) dengan jelas memegang salah seorang pemain lawan, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. West Brom dihadiahi tendangan bebas. Pelanggaran. Darren Fletcher (West Brom) menerima peringatan dari Wasit. Pada menit ke 41 Raheem Sterling (Manchester City) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke sisi kanan gawang dengan sempurna diblokir oleh Boaz Myhill (West Brom). Dan dimenit ke 42 Gol dari Saido Berahino (West Brom) dianulir karena offside! Dan akhirnya babak pertama pun diakhiri oleh wasit dengan hasil 0-2, yang dimana tim West Brom belum bisa menciptakan hasil sama sekali.

Pada babak kedua, Raheem Sterling (Manchester City) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke sisi kiri gawang dengan sempurna diblokir oleh Boaz Myhill (West Brom). Tendangan bebas dari jarak 26 meter telah dilakukan oleh Rickie Lambert (West Brom). Dia berusaha dengan baik namun sayang tembakannya masih melambung tipis ke atas gawang. Fernandinho (Manchester City) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Pelanggaran. Craig Gardner (West Brom) menerima peringatan dari Wasit. James Chester (West Brom) telah menerima kartu kuning. David Silva (Manchester City) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Manchester City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tepat dimenit ke 59 City kembali mengubah skor menjadi 3-0 melalui Vincent Kompany (Manchester City) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kanan dalam gawang. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! David Silva (Manchester City) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Boaz Myhill (West Brom) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Sergio Agüero (Manchester City) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke sudut kiri bawah gawang, namun berhasil digagalkan penjaga gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: West Brom 0-3 Manchester City (Liga Inggris)

 

agen bola