Don't Miss

Cuplikan Gol: West Brom 1-0 Newcastle United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan West Brom vs Newcastle United sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan West Brom. Pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan ini adalah Darren Fletcher (78′). Pertandingan ini dilaksanakan di The Hawthorns, pada hari Senin (28/12).

Satu-satunya gol yang di cetak oleh Darren Fletcher dimenit 78 babak kedua, mampu membawa kemenangan untuk West Brom atas Newcastle United Pada pertandingan yang dilaksanakan di The Hawthorns.

Gol tersebut tercipta berawal dari umpan crossing yang dilakukan oleh Claudio Yacob yang diselesaikan dengan tandukan sang kapten, Darren Fletcher untuk membukukan 1 angka kemenangan.

Sebelumnya, Newcastle dengan tandukan Fabricio Coloccini dapat berbuah gol andai tidak membentur tiang gawang West Brom.

Banyaknya peluang yang tidak dapat di selesaikan oleh Newcastle seperti Aleksandar Mitrovic yang terburu-buru melesakkan bola hingga akhirnya hanya membentur pemain belakang West Brom.


Cuplikan Gol: West Brom 1-0 Newcastle United (Liga Inggris)

 

Susunan Pemain:

West Brom: Boaz Myhill, Jonas Olsson (Craig Gardner 18′), Jonathan Evans, Gareth McAuley, Claudio Yacob, Chris Brunt, Darren Fletcher, Craig Dawson, James Morrison (Saido Berahino 70′), Victor Anichebe (Rickie Lambert88′), Stephane Sessegnon.

Newcastle United: Rob Elliot, Fabricio Coloccini, Paul Dummett, Chancel Mbemba, Darryl Janmaat, Jack Colback (Florian Thauvin 86′), Georgino Wijnaldum, Moussa Sissoko, Vurnon Anita (Cheik Tiote 27′), Ayoze Pérez (Siem De Jong 72′), Aleksandar Mitrovic.

agen bola