Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: West Brom 1-0 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antar West Brom kontra Sunderland yang berakhir dengan skor 1-0. West Brom berhasil unggul dengan 1 gol melalui Saido Berahino yang sukses mengalahkan Sunderland.

Pada babak pertama Craig Dawson (West Brom) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Billy Jones (Sunderland) tidak terjaga di dalam kotak penalti, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan yang baik untuk menghentikan sundulannya. Sunderland dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama tidak ada yang spesial, kedua tim tersebut tidak mampu membukukan gol hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua dimenit ke 54 Bola rebound jatuh kepada Saido Berahino (West Brom) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Costel Pantilimon (Sunderland) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Kartu kuning. Claudio Yacob (West Brom) membuat pelanggaran dan dibukukan wasit. Pertandingan mulai memanas. Fabio Borini (Sunderland) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sunderland harus mengakhiri pertandingan dengan tanpa hasil 0-1 atas West Brom.

Cuplikan Gol: West Brom 1-0 Sunderland (Liga Inggris)