Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: West Brom 1-1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan West Brom vs Tottenham Hotspur sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol West Brom adalah James McClean (39′), sedangkan pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Dele Alli (15′). Pertandingan ini digelar di The Hawthorns, pada hari Sabtu (05/12).

Babak pertama dimulai. Duel seru langsung tersaji di babak pertama dengan West Bormwich Albion dan Tottenham Hotspur sama-sama mengandalkan permainan terbuka. Jual-beli serangan silih berganti, yang berhasil membuat jantung para penonton berdebar kencang. Gol pertama terjadi pada menit 16, setelah Toby Alderweirld (Tottenham) memberikan umpan lambung yang sangat jauh dari tengah lapangan dan tepat diterima Dele Alli yang langsung melanjutkan dengan sepakan voli keras dan merobek gawang yang dijaga Boaz Myhill (West Brom), yang sebelumnya berhasil melewati duo bek West Brom yakni Jonas Olsson dan Gareth McAuley. Skor 0-1 untuk keunggulan Tottenham. Tertinggal 1-0, West Brom bermain lebih ngotot dan lebih menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun sukses menyamakan kedudukan di menit ke-39. Umpan lambung cantik dari Darren Feltcher menemui kepala James McClean dan diselesaikan dengan baik dan menembus gawang Hugo Lloris, yang membuat skor berimbang 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pemandangan seru di babak pertama berlanjut di babak kedua. Peluang pertama didapat Spurs, ketika pertandingan memasuki menit ke-51. Kombinasi apik Kane dan Alli, nyaris berbuah gol andai Dawson tak menghadang bola yang sudah melewati kiper WBA, Boaz Myhill. WBA membalasnya di menit ke-56. Adalah Rondon yang membuat lini pertahanan Spurs kelimpungan lewat aksinya. Sukses lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Lloris, mantan pemain Malaga itu telat menyontek bola untuk kemudian diblok oleh Danny Rose. Setelah itu tidak ada peluang yang terjadi lagi, kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua usai. Dengan hasil ini, West Brom tetap di posisi 13, dan Tottenham tetap bertahan di posisi ke-5.


Cuplikan Gol: West Brom 1-1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)