Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: West Brom 1-2 Bournemouth (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mepertemukan West Brom vs Bournemouth sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bournemouth. Pencetak gol West Brom adalah Gareth McAuley (79′). Pencetak gol Bournemouth adalah Adam Smith (52′) dan Charlie Daniels (88′). Pertandingan ini di helat di The Hawthorns, West Bromwich pada hari Sabtu (19/12).

Babak pertama dimulai. Bermain dalam laga kandang di The Hawthorns, West Brom berusaha menampilkan permainan yang baik dengan menekan pada menit-menit awal pertandingan dimuali. Namun dengan kecepatan dan skema permainan yang baik yang dimiliki oleh Bournemouth, akhirnya mereka terlebih dahulu memiliki peluang untuk mencetak gol.

Junior Stanislas saat pertandingan memasuki menit ke 3 nyaris saja mencetak gol cepat andai penjaga gawang West Brom, Boaz Myhill tidak dapat dapat menahan bola sepakannya.

Selepas itu kedua tim sama-sama bermain taktis dengan memanfaatkan operan-operan operan pendek.

Situasi yang kurang menguntungkan untuk tuan rumah saat James McClean diberikan kartu merah usai melanggar keras Adam Smith dimenit 34. Sisa waktu yang ada, tidak sukses dimanfaatkan oleh Bournemounth untuk membukukan keunggulan dengan jumlah pemain yang lebih banyak dan terpaksa menutup pertandingan babak pertama dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Adam Smith akhirnya dapat membukukan skor terlebih dahulu untuk Bournemouth menjadi 0-1 usai dirinya melesakkan sepakan keras mendatar yang tidak dapat dibendung oleh Boaz Myhill dimenit 52.

West Brom baru dapat menyamakan kedudukan di menit 79, dengan tandukan Gareth McAuley, menyelesaikan umpan crossing dari Craig Gardner.

Meski demikian West Brom terpaksa harus kembali kebobolan usai Darren Fletcher di menit 87 melakukan pelanggaran kepada Dan Gosling didalam kotak penalti. Charlie Daniels yang melakukan eksekusi penalti sukses mencetak gol dan meyakinkan kemenangan atas pertandingan yang di helat di The Hawthorns. Skor 1-2 bertahan hingga babak kedua berakhir.


Cuplikan Gol: West Brom 1-2 Bournemouth (Liga Inggris)