Agen Bola

Cuplikan Gol: West Brom 2-1 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara West Brom kontra Arsenal yang berakhir dengan skor 2-1. West Brom berhasil menyingkirkan Arsenal melalui James Morrison dan sebuah gol bunuh diri dari Mikel Arteta, sementara Arsenal hanya mampu membukukan 1 gol melalui Olivier Giroud.

Pada babak pertama sebuah tendangan bebas jarak menengah dilakukan oleh Alexis Sanchez (Arsenal)! Dia menendang bola dengan akurat dan mengarahkannya ke arah tiang kiri gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menyelamatkan gawangnya, tidak memberilkan kesempatan lawan untuk mencetak skor! Baik sekali! Pada menit ke 28 Olivier Giroud (Arsenal) merayakan sebuah gol yang mencengangkan. Dia berhasil membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan bebas dan melakukan sundulan rendah ke sudut kiri bawah gawang. Hector Bellerin (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. James Morrison (West Brom) mencetak skor! Dia mengontrol bola hasil tendangan bebas di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan keras yang masuk ke sisi kanan gawang tepat dimenit ke 35. Pada menit ke 40 sungguh situasi yang sangat menyedihkan. Mikel Arteta (Arsenal) menderita ketidakberuntungan saat dia dengan tidak sengaja memasukan umpan bola lawan ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 2:1. Olivier Giroud (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. James Morrison (West Brom) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua James McClean (West Brom) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Petr Cech (Arsenal) cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan. West Brom dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Jonas Olsson (West Brom) melompat tinggi untuk menyambut bola hasil tendangan sudut yang sempurna dan melakukan sundulan keras yang sempat melewati penjaga gawang, namun sayang hanya membentur tiang atas gawang. Chris Brunt (West Brom) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 84 Santi Cazorla (Arsenal) gagal memasukan bola lewat penalti. Boaz Myhill (West Brom) dapatkan kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: West Brom 2-1 Arsenal (Liga Inggris)