Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: West Brom 2-1 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan West Brom vs Stoke City sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Brom. Pencetak gol West Brom adalah Stephane Sessegnon (60′) dan Jonny Evans (90+3′). Pencetak gol Stoke City adalah Jonathan Walters (81′). Pertandingan ini dihelat di The Hawthorns, pada hari Sabtu (02/01).

Tampil di hadapan suporter setianya, West Brom yang tampil menekan tidak dapat mencetak gol di babak pertama karena solidnya pertahanan dan penjaga gawang Jack Butland, yang sangat sulit di taklukan.

Gol baru dapat bertebaran saat pertandingan memasuki babak kedua, dengan West Brom terlebih dahulu unggul. Keunggulan West Brom terjadi di menit 60 dengan sontekan Stephane Sessegnon untuk memperdaya Jack Butland, usai menerima operan dari James Morrison.

Stoke City yang berusaha bangkit baru dapat mencetak gol di menit 81, Joselu yang memberikan umpan crossing dari sisi kanan gawang di lanjutkan oleh Jonathan Walters dengan tandukannya dan sukses mencetak gol kegawang Boaz Myhill.

Stoke City yang hanya bermain dengan 10 pemain, usai Geoff Cameron diberikan kartu merah dan harus keluar dari pertandingan ini. Tuan rumah tidak menyia-nyiakan keunggulan pemain lebih banyak.

Permainan yang semakin menarik akhirnya dimenangkan oleh West Brom seiring gol kedua untuk tuan rumah terjadi di babak tambahan waktu. Ialah Jonny Evans yang mencetak gol penentu kemenangan dalam pertandingan ini. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Cuplikan Gol: West Brom 2-1 Stoke City (Liga Inggris)

Susunan Pemain West Brom vs Stoke City:

West Brom: Boaz Myhill, Jonathan Evans, Chris Brunt, Gareth McAuley, Craig Dawson, Claudio Yacob (Saido Berahino 85′), James Morrison, Craig Gardner (Callum McManaman 90+2′), Darren Fletcher, Stephane Sessegnon, Rickie Lambert.

Stoke City: Jack Butland, Erik Pieters, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Glenn Whelan (Jonathan Walters 68′), Marko Arnautovic, Ibrahim Afellay, Geoff Cameron, Xherdan Shaqiri (Charles Graham Adam 85′), Bojan Krkic (Joselu 64′).