Don't Miss

Cuplikan Gol: West Brom 2-3 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara West Brom kontra Chelsea berakhir dengan skor 2-3. Pasukan Jose Mourinho berhasil menggulingkan West Brom dengan skor 3-2 berkat Pedro, Diego Costa, dan Cesar Azpilicueta. Sementara West Brom berhasil mengejar, namun hanya dengan hasil skor 2 berkat James Morrison.

Pada babak pertama, Usaha individual yang baik sekali! Diego Costa (Chelsea) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang. Emosi berkobar dilapangan. Nemanja Matic (Chelsea) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Penalti untuk West Brom! Mereka memiliki kesempatan untuk mencetak angka sekarang. James Morrison (West Brom) melewatkan kesempatan penalti. Dia mengambil resiko dan menendangnya ke arah tengah, tetapi penjaga gawang menyadarinya dan melakukan penyelamatan dengan kakinya. West Brom dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Nemanja Matic (Chelsea) diberikan sebuah kartu kuning. Pada menit ke 20 Pedro (Chelsea) berhasil menembus pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan briliant, yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penjaga gawang. Bola masuk ke sudut kanan bawah gawang, dimenit ke 30. James Morrison (West Brom) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah pada menit ke 35. James McClean (West Brom) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kesempatan emas! Willian (Chelsea) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi West Brom. Cesar Azpilicueta (Chelsea) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penjaga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang pada menit ke 42. Dibabak pertama ini Chelsea berhasil unggul dengan skor 3-1.

Pada memasuki babak kedua, pada menit ke 54 Wasit mengeluarkan kartu merah untuk John Terry (Chelsea). Dimenit ke 60 James Morrison (West Brom) melompat tinggi untuk menjjemput sebuah crossing dan selanjutnya melepaskan sebuah sundulan keras ke arah atap dalam gawang. bola sempat sedikit tertahan di tiang atas gawang, namun tetap masuk ke gawang. Diego Costa (Chelsea) melewatkan kesempatan besar untuk mencetak skor! dia menemukan ruang kosong di kotak penalti dan melakukan tembakan. Sayang usahanya melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Callum McManaman (West Brom) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Usaha individual yang baik sekali! Callum McManaman (West Brom) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang. Usaha individual yang baik sekali! Eden Hazard (Chelsea) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 2-3, yang dimenangi oleh Chelsea.

Cuplikan Gol: West Brom 2-3 Chelsea (Liga Inggris)

 

agen bola