Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : West Bromwich 1-1 Tottenham Hotspur 15 Oktober 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – KLub Tottenham Hotspur yang berhasil selamat dari kekalahan pertama mereka musim ini dengan hasil imbang 1-1 saat melawan West Bromwich dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 15 Oktober 2016. Tottenham hanya membuat laga berakhir dengan imbang.

Tottenham Hotspur yang masih menurunkan tim terbaiknya seperti Christian Eriksen, Alli, Vincent Wanyama, Moussa Sissoko, dan Erik Lamela. Posisi Danny Rose digantikan Ben Davies di pos bek kiri. Vincent Jansen coba menusuk di menit 11, dan bisa lepas dari pengawalan.

Eriksen melepaskan tembakan dari dekat gawang di menit 43, kembali telah digagalkan oleh Faster dengan penyelamatan yang sangat luar biasa.

Saat memasuki pada babak keduaPasukan Tony Pulis bahkan malah sukses membuat kejutan di menit 82. Nacer Chadli menjebol gawang bekas klubnya, tapi tidak ada perayaan darinya, untuk menepati janji pada para suporter Spurs. Sikapnya dihargai dengan aplaus, saat ditarik keluar pada menit 87.

Pada menit ke-89 Dele Alli yang menjadi penyelamatan Spurs dari kekalahan pertama musim ini. Hingga akhir pertandingan tidak ada tambahan gol yang terjadi dan skor pun tetap 1-1.

Cuplikan Gol West Bromwich vs Tottenham Hotspur :

Susunan Pemain:
West Bromwich : Ben Foster, Gareth McAuley, Jonny Evans, Allan Nyom, Craig Dawson, Darren Fletcher, Claudio Ariel Yacob, Nacer Chadli (Craig Gardner,87), Matt Phillips (Chris Brunt,68), James McClean, Salomon Rondon

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Kyle Walker, Toby Alderweireld (Eric Dier,61), Ben Davies, Moussa Sissoko (Mousa Dembele,64), Victor Wanyama, Eric Lamela (Heung-Min Son,72), Christian Eriksen, Delle Alli, Vincent Janssen