Don't Miss

Cuplikan Gol: West Ham 1-1 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga lanjutan Liga Inggris antara West Ham konta West Brom yang berkahir dengan skor imbang 1-1. West Ham berhasil memimpin dibabak pertama melalui Mauro Zarate, lalu nasib baik datang kepada West Brom melalui sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain dari West Ham, Winston Reid yang berbuahkan hasil skor imbang 1-1.

Pada babak pertama Mauro Zarate (West Ham) melewatkan kesempatan besar dari dalam kotak penalti. Dia menembakan bola dengan keras, namun tembakannya melebar ke kiri gawang. Jose Rondon (West Brom) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melebar tipis ke kiri gawang. Pada menit ke 17 s ungguh sebuah tendangan bebas yang menakjubkan oleh Mauro Zarate (West Ham). Dia menendang bola melewati tembok pertahanan dan masuk ke sudut kiri atas gawang. Jonas Olsson (West Brom) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan dibabak pertama berkahir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 50 GOL BUNUH DIRI! Winston Reid (West Ham) mencetak sebuah gol bunuh diri yang sangat tidak beruntung setelah tembakannya melenceng dan masuk kegawangnya sendiri. 1:1. Sentuhan yang luar biasa dari Diafra Sakho (West Ham) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kiri bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. West Ham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Claudio Yacob (West Brom) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sungguh sebuah kesempatan! Bola masuk ke kotak penalti dan disambut oleh Victor Moses (West Ham) yang melakuka tembakan voli ke arah gawang, sayangya tendangannya melebar tipis ke kanan gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: West Ham 1-1 West Brom (Liga Inggris)

agen bola