Don't Miss

Cuplikan Gol: West Ham 1-2 Leicester (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara West Ham kontra Leicester berakhir dengan skor 1-2. Leicester berhasil menyingkirkan West Ham dengan 2 gol malaui Riyiad Mahrez dan Shinji Okazaki, sementara West Ham mengejar dengan 1 gol Dimitri Payet.

Pada babak pertama Diafra Sakho (West Ham) berhasil mendapatkan dan menyundul bola hasil tendangan bebas di dalam kotak penalti, sayang sundulannya hanya membentur tiang atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Leicester akan mendapat tendangan bebas. Diafra Sakho (West Ham) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. West Ham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimitri Payet (West Ham) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Pertandingan mulai memanas. Jamie Vardy (Leicester) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sentuhan yang baik sekali dari Shinji Okazaki (Leicester) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kiri gawang, tetapi penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Penyelamatan kelas dunia. Dimenit ke 27 Shinji Okazaki (Leicester) mendapatkan bola rebound di mulut gawang dan mengeksekusinya dengan sebuah sundulan dan masuk. Aaron Cresswell (West Ham) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. West Ham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Riyiad Mahrez (Leicester), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Gol kedua Leicester dibukukan oleh Riyiad Mahrez (Leicester) menerima bola hasil through pass dan dengan tenang memasukannya ke sudut kanan atas gawang, tepat dimenit ke 38. Pertandingan mulai memanas. Carl Jenkinson (West Ham) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Babak pertama berakhir dengan di ungguli oleh Leicester dengan hasil 2-0 atas West Ham.

Pada babak kedua Mark Noble (West Ham)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. West Ham dihadiahkan sebuah tendangan sudut.Dimitri Payet (West Ham) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Pelanggaran. Shinji Okazaki (Leicester) menerima peringatan dari Wasit. Dimitri Payet (West Ham)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Dimenit ke 55 Setuhan langsung yang luar biasa dari Dimitri Payet (West Ham), yang menerima operan luar biasa di batas kotak penalti. Dia melepaskan tembakan yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. Mauro Zarate (West Ham) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. West Ham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dimitri Payet (West Ham) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Riyiad Mahrez (Leicester) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Leicester dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Riyiad Mahrez (Leicester) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Yohan Benalouane (Leicester) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Pada menit ke 90+2 Adrian (West Ham) menjatuhkan lawannya lewat sebuah tackle yang buruk! Wasit sama sekali tidak ragu untuk mengeluarkan kartu merah. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: West Ham 1-2 Leicester (Liga Inggris)

agen bola