Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: West Ham 2-0 Newcastle Utd (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara West Ham melawan Newcastle Utd yang berkahir dengan skor 2-0. Tuan rumah West Ham berhasil mengalahkan tamunya dengan hasil skor 2-0 berkat 2 gol Dimitri Payet. Sementara Newcastle tidak berhasil membukukan gol sama sekali.

Pada babak pertama di menit ke 9 GOL!! Dimitri Payet melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kanan atas gawang. Skor menjadi 1:0. Darren Randolph melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Daryl Janmaat (Newcastle Utd) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang. Jack Colback melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 yang dipimpin oleh tim tuan rumah.

Di babak kedua Victor Moses mendribel bola masuk ke kotak penalti lewat sebuah aksi individual yang indah dan selanjutnya melepaskan sontekan bola yang sangat memukau. Namun sepertinya dia melakukan tembakan ini dengan tenaga yang sedikit berlebihan hingga bola hanya membentur tiang atas gawang. Bola rebound jatuh kepada Dimitri Payet dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya tepat dimenit ke 48. Daryl Janmaat melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Aaron Cresswell melepaskan sebuah tendangan bebas langsung ke arah gawang dari pinggir kotak penalti. Namun bola sedikit melebar ke kanan gawang. Sungguh kesempatan baik yang tersiakan! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Newcastle Utd. Tim Krul melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Diafra Sakho (West Ham) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: West Ham 2-0 Newcastle Utd (Liga Inggris)