Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: West Ham 2-1 Southampton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan West Ham vs Southampton  sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham. Pencetak gol West Ham adalah Michail Antonio (69′) dan Andrew Carroll (79′). Pencetak gol Southampton adalah gol bunuh diri Carl Jenkinson (13′). Pertandingan ini dipertontonkan di Boleyn Ground, pada hari Selasa (29/12).

Babak pertama dimulai. Tampil menekan sejak babak pertama dimulai, Southampton walaupun sebagai tim tamu sukses mencetak gol pertama di menit 13. Dengan sepakan Dusan Tadic berbelok karena membentur tubuh Carl Jenkinson sehingga kiper Adrian hanya dapat melihat bola masuk kedalam gawangnya.

West Ham baru dapat mencetak gol balasan saat babak kedua berlangsung di menit 69, ketika Michail Antonio, mencetak gol gawang Southampton yang dijaga oleh Maarten Stekelenburg tanpa sengaja berkat sepakan yang dilakukan oleh Vincent Wanyama.

Akhirnya West Ham mampu membalikan keudukan menjadi 2-1 usai gol yang berhasil dicetak oleh Andrew Carroll ketika melanjutkan tandukan Michail Antonio yang membentur tiang gawang.

Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan berakhir. Skor 2-1 membuat West Ham duduk di peringkat 7 klasemen Premier League dan menggeser Southampton ke peringkat 12.


Cuplikan Gol: West Ham 2-1 Southampton (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

West Ham: Adrián, Carl Jenkinson, Angelo Ogbonna, James Collins, James Tomkins, Cheikhou Kouyaté, Alex Song, Mauro Zárate, Mark Noble, Michail Antonio, Enner Valencia.

Southampton: Maarten Stekelenburg, Ryan Bertrand, Virgil van Dijk, Jose Fonte, Cuco Martina, Oriol Romeu, Victor Wanyama, Steven Davis, Sadio Mane, Dusan Tadic, Shane Long.