Agen Bola

Cuplikan Gol: West Ham 3 – 2 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Kans Manchester United untuk berlaga di Liga Champions nampaknya menipis setelah baru saja dikalahkan oleh lawannya West Ham dengan skor tipis 3-2.

Bermain di Boleyn Ground,Rabu (11/5),pasukan Louis Van Gaal harus tertinggal lebih dulu pada menit 10′ lewat gol dari Diafra Sakho.Gol Sakho menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua,The Reds mampu menyamakan skor pada menit 51′ lewat gol dari Anthony Martial setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Juan Matta.

Martial mengejutkan tuan rumah setelah gol keduanya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit 72′.Namun The Hammers mampu menyamakan skor empat menit berselang lewat sundulan Michail Antonio.

Pada menit 81′,tuan rumah berhasil membalikkan skor menjadi 3-2,berawal dari umpan Dimitri Payet,bola yang ditanduk Winston Reid tak mampu dihadang oleh De Gea.

Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan,dengan hasil ini United diharuskan menang di laga terakhir dan berharap rivalnya Manchester City kalah saat bertandang ke markas Swansea,agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Cuplikan Gol: West Ham 3 – 2 Manchester United (Liga Inggris)

Susunan Pemain

West Ham : Randolph; Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell; Payet (Valencia 91′), Noble, Kouyate, Lanzini (Obiang 84′); Sakho (Tomkins 85′), Carroll.

Man United: De Gea; Valencia (Januzaj 87′), Smalling, Blind, Rojo; Herrera (Lingard 82′), Schneiderlin (Carrick 45′); Mata, Rooney, Martial; Rashford.