Agen Bola

Cuplikan Gol: West Ham 3-3 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.comArsenal berhasil mencuri satu angka kala bertandang ke markas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.The Gunners berhasil bermain imbang dengan skor 3-3.

Pada pertandingan yang berlangsung di Boleyn Ground,Sabtu (9/4),Arsenal sebenarnya unggul dua gol lebih dulu lewat Mesut Ozil pada menit 18′ dan satu gol dari Alexis pada menit 35′.

Tuan rumah membalas dua gol The Gunners sebelum babak pertama usai lewat dua gol dari Andy Carroll pada menit 44′ dan 45′.

Babak kedua baru berlangsung tujuh menit Andy Carrol langusng mencetak hattrick dan membalikkan skor menjadi 3-2.namun kemenangan tuan rumah sirna setelah Laurent Koscielny mencetak gol penyama skor pada menit 70′ dan menutup pertandingan dengan skor 3-3.

Dengan tambahan satu poin ini Arsenal tetap berada di peringkat tiga dan West Ham dengan 52 poin berada di peringkat tujuh.

Cuplikan Gol: West Ham 3-3 Arsenal (Liga Inggris)

Susunan Pemain

West Ham: Adrian; Tomkins (Emenike 46′), Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble, Lanzini; Antonio, Carroll, Payet.

Arsenal: Ospina; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny (Giroud 68′), Coquelin (Ramsey 61′); Iwobi, Oezil, Alexis; Welbeck (Walcott 82′).