Don't Miss

Cuplikan Gol: West Ham 3-4 Bournemouth (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara West Ham vs Bournemouth berakhir dengan skor 3-4. Bournemouth berhasil memenangkan laga tersebut dengan hasil 4 berkat gol 3 gol Callum Wilson, dan Marc Pugh. Sementara West Ham mengejar melalui Mark Noble, Modibo Maiga dan Cheikhou Kouyate.

Pada babak pertama laga tersebut berjalan dengan cukup baik, babak pertama ini berhasil diungguli oleh Bournemouth melalui Callum Wilson (Bournemouth) menerima bola hasil through pass dan dengan tenang memasukannya ke sudut kanan atas gawang, dimenit ke 11. Dimitri Payet (West Ham) berusaha mengoperkan bola pada rekannya yang bebas di dalam kotak penalti, namun Artur Boruc (Bournemouth) maju dari garis gawangnya untuk menghalau bola menjauh. Tepat dimenit ke 28 GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Callum Wilson (Bournemouth) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 0:2. Joshua King (Bournemouth) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan langsung ke arah gawang. Namun sayang tembakannya melambung jauh ke atas gawang. Kontrol bola yang baik dari Max Gradel (Bournemouth) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas! Bournemouth dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-2.

Dibabak kedua Mark Noble (West Ham) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Dimenit ke 48 Mark Noble (West Ham) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Kontrol yang baik dari Diafra Sakho (West Ham), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Dimenit ke 53 Cheikhou Kouyate (West Ham) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke atap dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Kontrol bola yang baik dari Marc Pugh (Bournemouth) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas! Marc Pugh (Bournemouth) menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang, pada menit ke 66. Artur Boruc (Bournemouth) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Dimenit ke 79 Wasit mengeluarkan kartu merah untuk Carl Jenkinson (West Ham). Callum Wilson (Bournemouth) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah tepat pada menit ke 79. Dan pada menit ke 82 Modibo Maiga (West Ham) dengan sempurna melenggang melewati dua hingga 3 pemain lawan, dan selanjutnya melakukan tembakan rendah dari pinggir kotak penalti yang masuk ke kanan gawang. Gol yang luar biasa! Alhasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-4 yang dimenangkan oleh Bournemouth.

Cuplikan Gol: West Ham 3-4 Bournemouth (Liga Inggris)

 

agen bola