Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Wolfsburg 2-0 PSV (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Wolfsburg kontra PSV yang berakhir dengan skor 2-0. Wolfsburg berhasil mengalahkan tamunya melalui Max Kruse dan Bas Dost, sementara PSV tidak mampu menciptakan gol sama sekali.

Pada babak pertama Sebuah penyelamatan yang mudah bagi penjaga gawang setelah Max Kruse (Wolfsburg) melakukan tendangan voli langsung dari luar kotak penalti. Adam Maher (PSV) sempat berada di kesempatan besar! Dia melompat tinggi di dalam kotak penalti dan menyerang dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang. Sayangnya kurang terarah dengan baik kali ini. Usahanya melebar ke kiri gawang. Naldo (Wolfsburg) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Babak pertama berkahir dnegan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Josuha Guilavogui (Wolfsburg) menerima sebuan operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin dia melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kanan gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Pada menit ke 46 Bas Dost (Wolfsburg) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola rendah dengan keras masuk ke tengah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Dimenit ke 57 Max Kruse (Wolfsburg) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke kiri dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Diego Benaglio (Wolfsburg) diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Pertandingan berkahir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Wolfsburg 2-0 PSV (Liga Champions)