Agen Bola

Cuplikan Gol: Wolfsburg 2-1 Eintracht Frankfurt (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Laga Liga Jerman pertemukan Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt yang berakhir dengan skor 2-1. Wolfsburg berhasil menyingkirkan lawannya dengan 2 gol melalui Ivan Perisic dan Bas Dost. Sementara Eintracht Frankfurt hanya mampu membukukan 1 gol melalui Stefan Reinartz.

Pada babak pertama Bendera hakim garis diangkat karena Stefan Aigner pemain Eintracht Frankfurt tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside. Gol dari Haris Seferovic dimenit ke 3 dianulir karena offside! Takashi Inui melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Eintracht Frankfurt dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tepat dimenit ke 13 Wolfsburg berhasil mengubah skor menjadi 1-0 atas Eintracht Frankfurt. Hanya berselang 4 menit dari rekannya Bas Dost sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri atas gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya, skor menjadi 2-0. Pemain dari Eintracht Frankfurt juga tidak mau kalah, hanya dalam 2 menit setelah Wolfsburg melakukan gol kedua, Stefan Reinartz berhasil membukukan 1 gol untuk Eintracht Frankfurt, skor menjadi 1-2. Carlos Zambrano melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Kevin De Bruyne berargumen dengan wasit, dan dia seharusnya tidak melakukannya. Sebuah kartu kuning akhirnya diberikan padanya.Laga dibabak pertama pun berakhir dengan diungguli oleh Wolfsburg.

Pada babak kedua Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Koen Casteels pemain Wolfsburg menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Haris Seferovic menerima crossing di dalam kotak penalti dan menyundul bola ke tengah gawang, yang berarti penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Sepertinya laga dibabak kedua ini akan berakhir tanpa ada gol lagi. Skor dibabak pertama dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

Cuplikan Gol: Wolfsburg 2-1 Eintracht Frankfurt (Liga Jerman)