Don't Miss

Cuplikan Gol: Wolfsburg 3-0 Schalke (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Jerman antara Wolfsburg kontra Schalke berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh Wolfsburg berkat gol milik Bas Dost, Ricardo Rodriguez, dan Timm Klose yang berhasil mengalahkan Schalke.

Pada babak pertama Bas Dost (Wolfsburg) melompat tinggi di dekat titik penalti dan menyundul bola hasil tendangan bebas. Bola melesat ke arah kiri gawang, namun penjaga gawang melompat dan menggagalkan usaha ini. Ini adalah sundulan dari posisi sulit. Akan sangat sulit bagi tiap pemain untuk memasukan bola dari posisi seperti ini. Dimenit ke 17 Sebuah tendangan voli langsung yang mencengangkan oleh Bas Dost (Wolfsburg) sesaat setelah dia menerima crossing, dia langsung menembakkan bola ke dalam gawang. Sentuhan yang luar biasa dari Leroy Sane (Schalke) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke tengah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 yang diungguli oleh Wolfsburg.

Dibabak kedua Luiz Gustavo Dias (Wolfsburg) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Pertandingan mulai memanas. Sascha Riether (Schalke) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Wolfsburg dihadiahi tendangan bebas. Bas Dost (Wolfsburg) sempat berada di kesempatan besar! Dia melompat tinggi di dalam kotak penalti dan menyerang dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang. Sayangnya kurang terarah dengan baik kali ini. Usahanya melebar ke kiri gawang. Emosi berkobar dilapangan. Sead Kolasinac (Schalke) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah Penalti untuk Wolfsburg! Ricardo Rodriguez (Wolfsburg) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Dimenit ke 59 Ricardo Rodriguez (Wolfsburg) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Hanya berselang 2 menit dari rekannya Bola hasil tendangan sudut mengalir masuk ke kotak penalti dan didapatkan oleh Timm Klose (Wolfsburg) dan dia melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang. Dennis Aogo (Schalke) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Wolfsburg dihadiahi tendangan bebas. Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) berhasil menerima sebuah operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan. Sayangnya bola jauh melebar ke kiri gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangi oleh Wolfsburg.

Cuplikan Gol: Wolfsburg 3-0 Schalke (Liga Jerman)

agen bola