Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Zenit Petersburg 2-0 Valencia (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Zenit Petersburg melawan Valencia yang berakhir dengan skor 2-0. Zenit Petersburg berhasil mengalahkan tamunya melalui Oleg Shatov dan Artem Dzyuba. Valencia harus pulang dengan tangan kosong tanpa gol.

Pada babak pertama dimenit ke 15 Oleg Shatov (Zenit Petersburg) mencetak gol setelah menerima operan briliant. Serangannya tidak terlalu bertenaga, bola mengarah ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan. Domenico Criscito (Zenit Petersburg) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Rafael Mir Vicente (Valencia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua sungguh sebuah kesempatan! Ezequiel Garay (Zenit Petersburg) menunjukan kesigapannya di dekat titik penalti untuk menyambut bola crossing hasil tendangan bebas, namun sundulan yang dilepaskannya selanjutnya terbang melebar tipis ke kiri gawang. Pada menit ke 67 Gol dari Aymen Abdennour (Valencia) dianulir karena offside! Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Artur Yusupov (Zenit Petersburg). Tepat dimenit ke 74 Artem Dzyuba (Zenit Petersburg) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Axel Witsel (Zenit Petersburg) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ruben Vezo (Valencia) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Sentuhan yang luar biasa dari Alexander Ryazantsev (Zenit Petersburg) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke tengah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Zenit Petersburg 2-0 Valencia (Liga Champions)