Don't Miss

Cuplikan Gol: Zenit Petersburg 3-1 Lyon (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Liga Champions antara Zenit Petersburg kontra Lyon berkahir dengan skor 3-1. Petersburg berhasil mengalahkan lawannya dengan hasil yang cukup memuaskan berkat Danny, Hulk, Artem Dzyuba, sementara Lyon hanya mampu membukukan 1 gol melalui Alexandre Lacazette.

Pada babak pertama dimenit ke 3 Artem Dzyuba (Zenit Petersburg) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Hulk (Zenit Petersburg) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Hulk (Zenit Petersburg) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan meriamnya ke arah atap dalam gawang. Namun kali ini usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, yang melakukan penyelamatan menakjubkan. Zenit Petersburg dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Maxime Gonalons (Lyon) diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Rafael (Lyon) harus menerima putusan wasit. Sebuah keputusan yang cermat dari wasit yang berhasil meredam situasi panas lapangan. Saya sendiri telah melihat ganjaran kartu kuning, atau mungkin lebih buruk lagi di situasi seperti ini sebelumnya. Dimenit ke 49 Sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Alexandre Lacazette (Lyon) telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Javi Garcia (Zenit Petersburg) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Permainan diinterupsi. Samuel Umtiti (Lyon) diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Pada menit ke 56 Sungguh momentum spektakuler! Hulk (Zenit Petersburg) berhasil mendribel bola melewati hadangan beberapa pemain lawan dan ketika dia mendapat ruang kosong yang cukup dia melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah gawang. Para fans sangat terkagum ketika bola melesat masuk ke sisi kiri gawang. Papan skor sekarang berubah menjadi 2:1. Danny (Zenit Petersburg) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang dimenit ke 82. Mapou Yanga-Mbiwa (Lyon) ditunjukkan sebuah kartu kuning oleh wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Zenit Petersburg 3-1 Lyon (Liga Champions)

agen bola