Don't Miss

Cuplikan Gol: Valencia 1-1 Barcelona (Copa del Rey)

Bolaviking.com – Kubu Barcelona akhirnya memastikan lolos ke babak final ajang Copa del Rey musim ini usai mereka bermain imbang 1-1 melawan Valencia di Mestalla, Kamis (11/2) dini hari WIB. Tentu hasil tersebut sudah cukup mengantarkan mereka lolos berkat keunggulan agregat jauh 1-8 untuk Barcelona.

mengawali pertandingan memang bukan perkara mudah bagi para pemain Valencia setelah pada pertemuan pertama mereka dipermalukan Barca 6-0 tanpa balas. namun pelatih Luis Enrique tau betul dengan situasi saat ini dan lebih memilih pemain lapis dua dilaga ini.

Valencia sukses unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Alvaro Negredo pada menit ke-39 memanfaatkan setalah umpan jauh yang diarahkan padanya sukses dimaksimalkan dengan baik. Tertinggal 1-0 tentu membuat Barcelona lebih termotivasi untuk mencetak gol penyeimbang, hal itu terbukti dengan penguasan ball possession Barca yang mencapai 63% dilaga ini.

Gol yang di tunggu-tunggu Blaugrana akhirnya pecah setelah Wilfrid Kaptoum berhadil menyamakan kedudukan enam menit sebelum berakhirnya babak kedua.

Setelah laga ini Barcelona hanya akan menunggu siapakan yang akan menjadi lawannya di partai puncak antara Celta Vigo melawan Sevilla.


Cuplikan Gol: Valencia 1-1 Barcelona (Copa del Rey)

Susunan Pemain :

Valencia: Jaume, Ruben Vezo, Aderlan Santos, Jose Gaya, Ibrahim Diallo, Danilo, Wilfried Zahibo, Fran Villalba, Alvaro Negredo, Pablo Piatti, Santi Mina.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Marc Bartra, Adriano, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Sergi Samper, Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, Aleix Vidal

agen bola