Don't Miss

Curry Buka Suara Terkait Disejajarkan Dengan Messi

Majalah bola – Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry adalah salah satu pemain terbaik di NBA, dan kini kemampuannya disejajarkan dengan bakat yang dimiliki Lionel Messi di lapangan hijau, atau bisa dikatakan jika dia adalah Messi-nya di dunia basket.

Curry memiliki kemampuan tembakan jarak jauh, drive dan assist di atas rata-rata pemain lain, kondisi itu yang kemudian membuatnya disejajarkan dengan bakat alami yang dimiliki oleh Messi, yang kemampuan dalam mengolah bola di atas lapangan tak perlu diragukan lagi.

Curry membuat Warriors menjadi juara pada musim lalu, yang pertama dalam 40 tahun terahir. Pada bulan Mei, dia terpilih sebagai Most Valuable Player, bergabung dengan beberapa pemain ternama lainnya, termasuk LeBron James dan pemenang lima kali Michael Jordan.

Ada beberapa kemiripan antara Messi dan Curry, karena keduanya mengandalkan imajinasi dan kreativitas ketika bermain. Keduanya juga merupakan bintang bagi timnya masing-masing.

Namun, Curry mengatakan jika dirinya merupakan idola dari Messi. MVP NBA musim lalu tersebut mengikuti performa Messi di sepak bola, dan ketika disamakan dengan pemain internasional Argentina tersebut, bintang basket dunia ini merasa sangat tersanjung.

“Aku tidak tahu, itu seperti percakapan mengenai telur dan ayam. Kami berdua memiliki gaya yang kreatif, di mana hal itu tentang nuansa yang bisa dinikmati ketika berada di lapangan. Aku mencoba melakukan apapun dengan kedua tangan, membuat gerakan crossover, punya jenis kreativitas dan bakat tertentu dalam permainan. Dan itu adalah gaya Messi ketika berada di pertandingan.” ungkapnya ketika ditanya apakah dirinya memiliki kesamaan dengan Messi.

Sama halnya dengan Curry, Messi juga adalah seorang yang kerap kali memecahkan rekor. Setelah mendapatkan penghargaan Ballon d’Or empat kali, pemain internasional Argentina tersebut juga menjadi pencetak gol tersubur untuk Barcelona dan La Liga.

Di Barcelona mereka memiliki trio MSN dalam pola serangan, sementara itu Curry juga memiliki partner dengan Klay Thompson. Keduanya diberikan julukan Slash Brother, setelah memecahkan rekor untuk pemain yang mencetak tiga angka dalam satu musim.

“Aku suka menonton dia (Messi) bermain. Aku adalah fans bagi dia. Dia adalah seorang pemain yang membuat Anda tidak tahu apa yang akan dilakukan pada saat-saat tertentu. Ketika di TV semua orang akan terpukau karena dia, segera setelah ia mendapatkan sentuhan dengan bola, sesuatu yang sangat istimewa bisa terjadi. Dan Anda harus menghargai bakat seperti itu.” tambahnya.

agen bola