Don't Miss

Dalam Waktu Dekat Inter Dapatkan Perisic

Bolaviking.com – Drama perburuan Ivan Perisic oleh Inter Milan sedikit lagi menyentuh babak akhir setelah agen sang pemain mengonfirmasi kesepakatan bakal tercapai dalam waktu dekat.

Inter menjadi peminat serius pemain 26 tahun itu. Bahkan, I Nerazzurri sudah mengamati perkembangannya sejak bulan Januari lalu. Barulah di jendela transfer awal musim 2015-16, Inter melakukan pendekatan formal dengan Wolfsburg.

Pembicaraan keduanya tidak berjalan mulus, Wolfsburg sempat menolak tawaran Inter karena mengajukan harga yang tidak sesuai. Inter yang baru saja mendapatkan dana segar penjualan Mateo Kovacic ke Real Madrid disebut telah menaikkan tawaran.

Dilansir Football-Italia, La Beneamata berani membayar 18 juta Euro (286 miliar Rupiah) untuk mempermanenkan status Perisic setelah masa peminjaman selama satu musim.

Itulah yang kemudian diyakini membuat Wolfsburg berani membuka pintu bagi Inter untuk memboyong pemain timnas Krosia itu ke Giuseppe Meazza.

“Saya pikir hari Senin adalah hari dimana semuanya mendekati akhir. Kami hanya tinggal menunggu jawaban definitif dari Wolfsburg,” kata agen Perisic, Tonci Matic, kepada FCInter1908.

Jika benar terealisasi, maka Perisic akan menjadi pemain ketujuh yang berhasil didatangkan Inter Milan setelah Jeison Murillo, Joao Miranda, Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Stevan Jovetic, dan Jonathan Biabiany.

agen bola