Don't Miss

Daley Blind Lebih Senang Ditempatkan Sebagai Bek Tengah

Bolaviking.com –  Gelandang bertahan timnas Belanda dan Manchester United, Daley Blind mengungkapkan rasa senangnya ketika diposisikan sebagai bek tengah Setan Merah dalam pertandingan pra musim melawan Club America beberapa waktu lalu dan pelatih Louis Van Gaal menempatkan Blind dijantung pertahanan United.

Ia juga menyebut bahwa rekannya di lini belakang, Phil Jones, melakukan komunikasi yang baik dengannya. “Jones dan saya berbicara banyak tentang mana yang perlu dilakukan karena mereka (pemain Club America) bergerak ke seluruh sisi lapangan. Saya pikir kami bermain sama baik dan cerdas, saya coba melakukan yang terbaik,” bebernya kepada MUTV.

Itu adalah posisi baru dan pengalaman baru bagi saya di musim yang baru. Saya harus beradaptasi dan menunjukkan bahwa saya bisa. Saya pikir saya bisa puas dengan performa ini, mungkin hanya ada satu tekel yang sulit diterima oleh wasit. Tapi secara keseluruhan saya bahagia,” pungkas pemain 25 tahun itu.

Musim lalu Blind kerap ditempatkan di berbagai posisi dan dari sejumlah posisi yang berbeda itulah dirinya mampu menjalankan tugasnya dengan baik, semua itu dibuktikannya ketika ia menjadi gelandang bertahan dan sebagai bek sayap kiri.

agen bola