Don't Miss
Agen Bola

Daley Blind Siap Ikut Gaya Main Mourinho

Berita Bola – Pemain belakang MU, Daley Blind siap mengikuti gaya main yang diinginkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia juga menyatakan dirinya siap untuk bermain di posisi manapun dan ia yakin bisa beradaptasi dengan cepat.

Memang, dibeberapa laga terakhir, Blind sering bermain di posisi sebagai bek tengah dan kiri. Namun, selain itu pemain asal Belanda ini juga bisa bermain di tengah.

Meski sebelumnya, Blind dikabarkan akan memiliki posisi yang terancam saat Mourinho datang untuk menggantikan Van Gaal karena cara bermain yang diterapkan pelatih berbeda dengannya. Namun, Blind menegaskan dirinya mampu mengikuti apa yang diinginkan pelatih.

Mourinho memiliki cara yang luar biasa soal sepakbola dan saya sudah banyak belajar. Saya juga tahu apa yang diinginkan oleh pelatih setiap pertandingan karena saya juga adalah pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat,” terang Blind.

“Setiap pelatih memiliki cara masing-masing untuk mengatur taktik permainan dan saya kira itu lah perbedaan. Dan saya yakin bisa mengikuti cara bermain dari pelatih Mourinho,” tambahnya.