Don't Miss
Agen Bola

Dani Alves Resmi Berseragam Hitam-Putih

Berita bola- Dani Alves resmi berseragam ‘hitam-putih’ Juventus. Juve mengumumkan bahwa bek internasional Brasil itu dikontrak sampai 2018 mendatang. Sebelumnya, Juventus sudah berhasil merekrut gelandang Miralem Pjanic dari AS Roma pada awal Juni 2016

Alves sampai di Kota Turin, Italia pada Minggu 26 Juni. Setelah itu,  tiba di J-Medical Senin pagi. Ia menjalani medis sebelum sah menjadi pemain Juventus.

Tes medis berjalan dengan lancar dan Alves siap menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Juventus. Ia akan menjadi rekrutan kedua La Vecchia Signora pada bursa transfer musim panas ini.

Alves hengkang dari Barcelona dengan status bebas transfer. Awalnya, ia digadang-gadang akan hengkang ke klub Inggris atau pulang kampung ke Brasil. Namun, tak lama setelah musim 2015–2016 rampung, Alves menegaskan akan melanjutkan karier di Italia bersama Juventus.

“Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi bahwa Dani Alves telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan klub, sampai 30 Juni 2018 dengan opsi tambahan durasi satu tahun,”

Alves datang ke Juventus dengan membawa sederet gelar. Sebelumnya, ia sudah meraih tiga trofi Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia klub, dan enam gelar Liga Spanyol bersama Blaugrana.