Don't Miss
Agen Bola

Dani Alves Resmi Mewarisi Nomor Keramat Xavi Hernandez

Bolaviking.com – Kini nomor keramat milik mantan gelandang Bercelona, Xavi Hernandez yaitu nomor 6 kini telah resmi diwariskan kepada Dani Alves, sebagaimana Barcelona mengonfirmasi nomor skuat untuk musim 2015/16.

Setelah Alves mengambil ahli nomor enam milik Xavi, kini nomor 22 yang biasa ia pakai sebelumnya telah di kosong dan belum ada yang memakainya. Sementara pemain Barcelona yang lainnya seperti Douglas mengambil alih nomor 2 dari Martin Montoya yang telah hengkang ke Inter Milan.

Sementara bagi Aleix Vidal dan Arda Turan yang baru dibeli pada musim panas ini belum bisa mendapatkan nomor resmi, semua itu di karenakan belum diperbolehkan untuk mendaftarkan pemain barunya dan harus menunggu hingga Januari nanti akibat embargo transfer oleh UEFA.

Sedangkan dua bintang muda berbakat seperti Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi akan memakai nomor punggung 16 dan 17 di skuat Blaugrana pada musim depan 2015-2016. sementara bagi pemain lama Barcelona nomor punggung mereka masih seperti sebelumnya.