Don't Miss

Dani Alves: Ronaldo Egois Dan Tidak Berpengaruh

Bolaviking.com – Bek Barcelona Dani Alves percaya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo hanya “sedikit peduli” untuk timnya.

Pertanyaan tentang siapa yang lebih baik Ronaldo atau Lionel Messi terdapat banyak opini, bahkan jika Dani Alves tidak diduga mendukung rekan setimnya, Tapi dia menawarkan wawasan yang lebih dalam persaingan, menunjukkan Ronaldo tidak tertarik dalam keberhasilan tim.

“Dia memiliki hal-hal yang tidak saya kagum-i karena saya bermain untuk tim. Saya pikir tim saya lebih penting daripada saya,” kata Dani Alves Bola da Vez.

“Saya pikir dia hanya peduli sedikit untuk apa yang sebenarnya penting, yang merupakan sisi kolektif permainan. Begitu banyak sehingga beberapa mengkritik selama perayaan gelar, sementara ia merayakan Pichichi [pencetak gol terkemuka La Liga].”

Itu tidak mengherankan bahwa Dani Alves mendukung Messi dalam perdebatan dan dia bahkan mengatakan Ronaldo tidak mempengaruhi proses.

“Messi jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Messi memiliki pengaruh pada bermain dan Cristiano tidak,” katanya.

“Messi memiliki karunia ilahi. Cristiano adalah pekerjaan. Kami memiliki pertempuran kami, tapi saya mengaguminya. Dia adalah seorang pria dengan dedikasi dan dia kompetitif.”

agen bola