Agen Bola

Daniel Cousin: Sarankan Aubameyang Gabung Arsenal

Berita Bola – Pierre-Emerick Aubameyang disarankan oleh mantan bintang timnas Gabon, Daniel Cousin untuk bergabung dengan Arsenal. Meski begitu, Cousin juga menilai bahwa duo Manchester juga bisa menjadi opsi yang bagus bagi Aubameyang.

Aubameyang musim 2015/16 tampil sangat apik bersama Borussia Dortmund. Mesin gol andalan timnas Gabon ini mencetak 39 gol bagi Dortmund dalam satu musim. Hal ini membuat namanya dikaitkan dengan banyak klub besar lainnya.

“Arsenal! Mereka adalah tim yang bermain dengan bagus dan Arsenal membutuhkan penyerang untuk mendapatkan gelar pada musim depan. Saya pikir jika dia bermain dengan Mesut Ozil, dia akan bermain dengan sangat bagus,” ujar Cousin dikutip dari BBC.

Meski ingin melihat juniornya bermain di Arsenal, Cousin juga menilai Aubameyang tetap akan sukses jika bergabung dengan Manchester United maupun Manchester City. Pasalnya, dua tim tersebut akan diasuh pelatih terbaik pada musim depan.

“Ya, tentu saja dia akan sukses. Saya pikir dia akan mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan banyak pengalaman dengan klub besar. Bersama Jose Mourinho di United, dan Pep Guardiola di City. Saya yakin kedua pelatih tersebut bisa membantu perkembangan Aubameyang,” tukasnya.