Agen Bola

Daniel Sturridge Tak Gentar Melawan Borussia Dortmund

Berita bola- Striker Liverpool Daniel Sturridge mengaku tak gentar meladeni perlawanan Borussia Dortmund pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat 15 April dini hari WIB. Ia mengklaim defender Dortmund, khususnya Matt Hummels, tidak lebih baik ketimbang para pemain dari Liga Primer Inggris.

Liverpool akan menjamu Dortmund di Stadion Anfield pada Jumat 15 April dini hari WIB. Laga tersebut bakal berlangsung panas karena keduanya sempat bermain imbang 1-1 pada leg pertama. Saat itu, Hummels sempat menjadi momok menakutkan karena berhasil mencetak gol penyeimbang.

“Saya sudah berada di level seperti ini. Jadi, tidak pernah memandang dia sebagai pemain yang lebih baik dari saya. Tidak pernah sama sekali, dia sama saja seperti saya. Lagi pula kami juga pernah menghadapi para pemain papan atas di ajang Liga Primer Inggris,” kata Sturridge.

“Kami akan berhadapan dengan defender yang seharusnya tidak terlalu dielu-elukan seperti saat ini. Saya sudah bermain di level papan atas cukup lama. Jadi, tidak ada hal baru dari kekuatan mereka,” tambahnya menutup.