Don't Miss
Agen Bola

Daniel Sturridge Tidak Bisa Menjamin Selamanya Di Liverpool

Majalah Bola – Pemain Liverpool, Daniel Sturridge telah mengaku dirinya tidak bisa memberikan jaminan untuk bisa setia bersama klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Dia menyatakan bahwa dia tidak mungkin berpikir untuk menyandarkan masa depannya hanya The Reds semata.

Sturridge yang sudah memasuki keempatnya bersama Liverpool sejak dibeli dari Chelsea pada Januari 2013 yang silam. Dengan total yang ada hanya 51 gol dibuatnya dari 81 pertandingan di seluruh kompetisi. Selama memperkuat Liverpool, Sturridge memang kerap diganggu cedera terutama dalam 1,5 tahun terakhir ini.

Namun ada hal-hal yang ingin saya capai dengan Liverpool. Saya tidak akan pernah mengatakan saya Liverpool sampai saya mati, karena itu artinya saya berbohong,” pungkas Sturridge. Saat Sturridge dibeli dari Chelsea pada musim dingin 2013 dan sejak saat itu telah memberikan performa yang cukup memuaskan kendti cedera berkali-kali menimpanya.

Dengan hal ini lantas membuat Sturridge yang telah dikabarkan kesal dan mungkin saja memicu lagi munculnya isu rumor seputar masa depan si pemain. Apabila Sturridge mengaku dia tidak akan selamanya berseragam merah-merah.

Jadi untuk diri saya yang bisa saya lakukan setiap akhir pekan adalah bermain melakukan yang saya bisa memberikan tang terbaik dari kemampuan saya dan kemudian datang akhir musim dan semoga saya bisa mengikuti kejuaraan Eropa ke depan.