Don't Miss
Agen Bola

Danilo Mengincar Satu Tempat Di Tim Utama Real Madrid

Bolaviking.com – Winger Real Madrid, Danilo menyebutkan kalau dirinya tengah mengincar pos sayap kanan di tim utama Los Blancos dan akan berusaha menyingkirkan Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa yang sering menempati pos tersebut.

Pemain ini didatangkan dari klub Portugal, Porto dengan harga 31,5 juta euro dan akan berseragam El Real untuk pertama kalinya saat menjalani pramusim. Meski pemain berusia 23 tahun itu mengaku masih butuh waktu untuk membuktikan kualitasnya kepada bos baru El Real, Rafael Benitez, tapi ia tidak ragu menyatakan ambisinya untuk mengisi tim utama Real Madrid.

Untuk saat ini dirinya adalah pilihan ketiga diposisi sayap kanan,” kata Danilo kepada Marca. Carvajal dan Arbeloa merupakan penghuni lama klub, maka dari itu saya harus bisa merebut satu tempat di skuat utama Real Madrid.

Dengan bergabungnya Danilo ke Real Madrid, maka pecinta sepak bola memiliki peluang untuk menyaksikan duel antara dirinya dengan kompatriotnya yang membela Barcelona, Neymar di laga El Clasico musim depan.