Don't Miss

Danny Ings Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Majalah bola – Danny Ings, yang untuk pertama kalinya dipanggil memperkuat timnas Inggris pada Senin (12/10/2015), mengalami cedera ligamen lutut saat berlatih. Akibatnya, pemain berusia 23 tahun tersebut akan absen sepanjang musim. Demikian laporan media Inggris pada Kamis (15/10).

Bahkan, Ings, yang didatangkan Liverpool dari Burnley pada musim panas ini, kemungkinan besar juga akan absen pada putaran final Piala Eropa 2016 musim panas mendatang. Padahal, dia sedang on-fire karena telah mencetak tiga gol dari delapan penampilannya di Premier League, termasuk menyumbang gol ke gawang Everton pada pertandingan terakhir Si Merah di bawah asuhan Brendan Rodgers dua pekan silam.

Ings, yang masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Lithuania, Senin (12/10), mengalami cedera saat menjalani sesi latihan perdana di bawah arahan manajer baru Juergen Klopp, Rabu (14/10). Dengan demikian, dia merupakan pemain Liverpool kedua yang dihantam cedera jangka panjang pada pekan ini.

Sebelumnya, bek muda Joe Gomez yang direkrut dari Charlton Athletic pada musim panas dan telah bermain tujuh kali untuk klub, mengalami cedera saat memperkuat Inggris U-21 melawan Kazakhstan pada Selasa.

Cedera yang menimpa Ings membuat pemain muda Belgia Divock Origi, yang telah melakukan empat penampilan untuk klub, sebagai satu-satunya penyerang Liverpool yang bugar. Christian Benteke masih memulihkan diri dari cedera otot paha belakang dan Daniel Sturridge baru bermain tiga kali setelah serangkaian cedera membatasi penampilannya pada musim lalu.

Roberto Firmono, opsi serangan lain untuk Klopp, belum bermain selama tiga pekan. Dia pun tidak akan bugar tepat waktu saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu (17/10).

agen bola