Agen Bola

Danny Ings Sempat Tolak Manchester United

Bolaviking.com – Manchester United, Penyerang muda Inggris Danny Ings mengaku sengaja menolak Manchester United dan memilih tawaran dari Liverpool. Pemain berusia 22 tahun itu pindah dari klub yang terdegradasi, Burnley, dengan status bebas transfer karena kontraknya telah habis. Striker tim nasional Inggris U-21 itu sempat mencetak 11 gol di Premier League musim 2014-15.

Performa gemilangnya tak berbanding lurus dengan prestasi tim besutan Sean Dyche, yang harus rela kembali ke Divisi Championship.

Meski begitu nama Ings tetap menjadi buah bibir para pelatih klub-klub elite. Tercatat ada tiga klub selain Liverpool yang mengincar tanda tangannya, Manchester United, Tottenham dan Real Sociedad. Tak sulit bagi Ings untuk memilih pelabuhan karier selanjutnya.

Sejujurnya hanya ada satu klub di kepala saya. Kini semua itu jadi kenyataan. Sungguh fantastis bagi saya dan keluarga. Ini klub spesial dan semua orang tahu itu.”

Dengan sejarah panjangnya, sungguh ini langkah yang sangat maju dalam karier saya dan saya seperti terbang ke bulan,” papar Ings.

Lebih lanjut Ings mengaku tak sabar bermain dengan seniornya di timnas Inggris, Daniel Sturridge. Baginya Sturridge pantas dijadikan panutan karena kualitasnya sebagai striker papan atas.

Dia pemain luar biasa. Dia salah satu pemain yang melampaui batas, tak mudah melaluinya. Sekarang dia di sini dan berkembang. Dia fantastis, bertalenta dan saya bisa belajar darinya,” demikian Ings.