Don't Miss
Agen Bola

Danny Ings Tak Sabar Ingin Belajar Banyak dari Sosok Pemain Ini

Bolaviking.com – Striker Liverpool Danny Ings menyatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk bisa bekerja sama dengan Daniel Sturridge selepas pulih dari cedera.

Sturridge terakhir kali tampil untuk Liverpool di bulan April melawan Arsenal. Bahkan musim lalu ia hanya bermain sebanyak tujuh laga di Premier League karena banyaknya cedera yang didapat.

“Ia adalah striker fantastis, mencetak banyak gol, terlihat tajam, bekerja keras dan itu baik untuk tim. Saya ingin belajar banyak darinya,” tutur eks striker Burnley.

“Kami mempunyai beraneka ragam striker yang berada di level tertinggi. Akan sangat baik apabila kami saling belajar untuk lebih baik dan menolong tim menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Penyerang timnas Inggris dikabarkan telah kembali ke latihan pekan ini, dan bisa melakoni laga comeback di Old Trafford dalam pertandingan penting kontra Manchester United.

Sturridge bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin, Januari 2013. Banyak mengalami cedera bomber kidal ini tampil 55 kali di Liga Inggris dan telah mencetak 35 gol untuk The Reds.